Hajime Moriyasu Benci Laga Lawan Vietnam

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu, mengaku benci laga melawan Vietnam di Piala Asia 2023. Dia mengaku laga melawan Vietnam dalam pertandingan pembuka akan sangat menentukan.

Seperti diketahui, tim Samurai Biru memang bakalan membuka Piala Asia 2023 dengan melawan Vietnam pada 14 Januari mendatang. Mereka sebenarnya emiliki modal berharga jelang pertandingan tersebut.

Hal itu setelah pasukan Hajime Moriyasu tersebut memenangi pertarungan lawan rival Vietnam, Thailand dalam uji coba, 1 Januari lalu. Namun sang pelatih mengaku tetap merasa gundah.

“Saya adalah orang yang tidak suka dengan pertandingan pembuka dalam sebuah turnamen. Jadi kami akan memainkan pertandingan ini dengan sangat hati-hati, dan melakukan yang terbaik untuk menghindari kejutan,” kata Hajime Moriyasu dikutip Winwin.

Hajime Moriyasu Benci Laga Lawan Vietnam
Kyodo News

”Kami senang dengan persiapan yang telah kami lakukan, dan kami merasa yakin dengan kemampuan kami untuk meraih hasil baik di turnamen,” sambung dia.

Hajime Moriyasu Tetap Bidik Gelar

Moriyasu jelas tetap membidik gelar juara. Apalagi Jepang terakhir kali juara pada 2011 silam. Sedang, pada edisi 2019 mereka cuma jadi runner up setelah ditaklukkan 1-3 oleh Irak di final.

“Tujuan kami adalah memenangkan gelar. Kami memiliki sekelompok pemain terkemuka yang mampu mencapai hal itu, dan siap memberikan performa yang kuat di turnamen. Timnas Jepang memiliki banyak pemain berprestasi. Para pemain ini memiliki kemampuan memimpin tim untuk mencapai hasil yang baik,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *