Stefano Lilipaly Dianggap STY Takkan Sanggup Main di Piala Asia

BolaMilenia.com – Stefano Lilipaly dianggap oleh pelatih timnas Indonesiam Shin Tae-yong takkan sanggup main di Piala Asia. Sebab usianya dianggap tak lagi muda, meski penampilannya di Borneo FC cukup bagus.

Memang, banyak yang mempertanyakan mengapa pelatih asal Korea Selatan itu menepikan salah satu pemain keturunan tersebut. Pasalnya, Fano belakangan sedang tampil impresif di Liga 1 bersama Borneo FC, Dia berhasil menjadi top skorer sekaligus top assist dengan 9 gol dan 9 assist.

Akan tetapi, Shin menyebutkan kalau Fano mungkin secara fisik sudah tak terlalu baik lagi mengingat usianya sudah 33 tahun. Shin sendiri tak memungkiri performa mantan pemain Bali United tersebut.

Stefano Lilipaly Dianggap STY Takkan Sanggup Main di Piala Asia
PSSI

“Stefano Lilipaly pemain yang sangat bagus di liga, saya liat juga performanya dia sangat bagus. Tapi kalau melawan tim di atas kita, pasti akan sangat lelah,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

Stefano Lilipaly akan Kesulitan dengan Intensitas Tinggi

Shin menyebutkan kalau pemain kelahiran 10 Januari 1990 tersebut bakalan kesulitan bermain pada intensitas tinggi, seperti Piala Asia. Fisik pemain kelahiran Arhnem Belanda itu pasti akan terkuras.

“Beberapa tahun ini saya punya kesempatan untuk melihat langsung dia, tapi untuk Piala Asia ini kelihatannya sulit secara fisik,” tuntas Shin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *